CV KHADIMUL HARAMAIN

  

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Khadim Dhuyufurrahman



BIODATA

Nama Lengkap : Muhammad Ali Maududi

Nama Panggilan : Ali

Usia : 26 Tahun

Asal : Aceh

Pendidikan : S1 Al-Azhar Asy-Syarief 2022

 

PENGALAMAN MUTHAWIF

Alhamdulillah sejak tahun 2018 saya sudah mulai menjadi Muthawif membimbing Dhuyufurrahman  jamaah Umroh. Berikut  ini sebagian dokumentasi Travel dan jamaah yang pernah saya Khidmat :


1. PAKEM TOURS










2. FAYYADH WISATA TOURS








3. EMIRZA TRAVEL (KELUARGA BESAR EOA)





 

4. PT. AL-JABBAR TRAVEL






5. JAMA’AH VVIP





6. JAMA’AH BUMINATA WISATA BALI



7. JAMAAH BMW TRAVEL


8. JAMAAH DARUL UMROH TRAVEL


FEEDBACK JAMAAH









Insya Allah dengan berbekal Ilmu dan pengalaman yang ada serta pertolongan dari Allah SWT saya siap untuk menjadi Muthawif melayani Jamaah Umroh Travel Anda

 

KONTAK SAYA :

No Hp/WA : 0813-1442-9285

IG : @ali_maududi

FB : Muhammad Ali Maududi

YT : Muhammad Ali Maududi

 

Sekian biografi singkat dari saya, semoga bisa saling membantu dalam kebaikan,,

 

Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh !!!!

Belum ada Komentar untuk "CV KHADIMUL HARAMAIN"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2